Kemenag Badung Raih Empat Kemenangan Dalam Peringatan HAB ke 74

Kemenag Badung Raih Empat Kemenangan Dalam Peringatan HAB ke 74

Seluruh rangkaian peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 74, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali berakhir dengan puncak kegiatan Jalan Sehat Kerukunan, Lomba Busana Kerja Agama Hindu dan Muslim sekaligus pengumuman pemenang lomba-lomba dilaksanakan pada Minggu 5 Januari 2020 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang pada pembukaan kegiatan menyampaikan sambutannya tentang keberhasilan pembangunan kehidupan beragama sangat menentukan bangsa ini kedepan.
Jalan Sehat Kerukunan yang melibatkan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar dan Kantor Kementerian Agama Kab. Badung diawali dengan pengukuhan Agen Perubahan Jilid II di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali. Dan dilanjutkan dengan Lomba Busana Kerja Agama Hindu dan Muslim. pada acara pengumuman pemenang lomba-lomba Kantor Kementerian Agama Kab. Badung meraih empat Juara I pada kegiatan lomba yang telah di selenggarakan oleh Kanwil Kemenag. Prov. Bali, diantaranya Juara I Lomba Penilaian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Juara I Lomba Video Pendek Zona Integritas, Juara I Satuan Kerja Program Pendidikan Islam dengan serapan anggaran tertinggi dan Juara I untuk Lomba Busana Adat Kerja Agama Hindu.
Prestasi ini merupakan persembahan seluruh pegawai Kemenag Kab. Badung dalam menyambut Hari Amal Bakti ke 74 dan kemenangan yang telah diraih Kemenag Kab. Badung pun dapat dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi lebih tinggi dengan meningkatkan kinerja, integritas dan pengabdian kepada Kementerian Agama. Ucapan selamat pun disampaikan dengan penuh kebanggaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Gusti Agung Gede Manguningrat dalam apel pagi di Lobi Kantor Kementerian Agama Kab. Badung (6 Januari 2020) kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Badung, telah melakukan yang terbaik untuk mengikuti semua perlombaan yang telah diselenggarakan dalam memperingati Hari Amal Bakti ke 74.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar