VIHARA DHARMAYANA KUTA BERBAGI KEBUTUHAN POKOK DITENGAH PANDEMI COVID19

VIHARA DHARMAYANA KUTA BERBAGI KEBUTUHAN POKOK DITENGAH PANDEMI COVID19

Minggu 26 april 2020, Pengurus Vihara Dharmayana Kuta membagikan 110 paket kebutuhan pokok kepada umat di sekitar lingkungan yang membutuhkan bantuan kepada saudara-saudara yang terdampak pandemic covid 19. Adapun 1 paket  bantuan terdiri dari 25 kg beras Putri Sejati, 1 krat telur ayam, 2 ltr minyak goreng, 1 duz mie goreng / kuah serta masker.

Kelian banjar Dharma semadi  Adi Dharma Kusuma yang di damping oleh ketuan Wihara Pandita Suarsa Wijaya, menyampaikan kepada yang menerima bantuan, sesuai dengan rapat pengurus vihara pada kesempatan ini vihara Dharmayana menyerahkan bantuan kepada warga Dharma semadi yang terdampak covid 19, dalam situasi yang seperti ini, semoga bantuan ini sebagai bentuk perhatian umat dapat meringankan dan memberikan manfaat kepada bapak ibu yang menerima, semoga situasi seperti ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian berjalan kembali. Kami himbau kepada bapak ibu untuk menjaga pola hidup bersih, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan kenakan masker ketika keluar rumah.

 

Selanjutnya bantuan secara simbolis diserahkan oleh ketua vihara kepada penerima  paket bantuan. Pembagian sembako tetap meberlakukan aturan physical distancing dan keluarga yg  mewakili penerimaan sembako harus memakai masker.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar