Pengumuman Baru
  • 13:27 WITA VISI: “TERWUJUDNYA MASYARAKAT INDONESIA YANG TAAT BERAGAMA, RUKUN, CERDAS, DAN SEJAHTERA LAHIR BATIN DALAM RANGKA MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN BERLANDASKAN GOTONG ROYONG”.
  • 13:26 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*

Kepala Kemenag Badung Menghadiri Penyerahan Hewan Qurban

Kepala Kemenag Badung Menghadiri Penyerahan Hewan Qurban

Penyerahan hewan Qurban dari Bapak Bupati Badung yang diserahkan melalui Bapak Camat Petang Bapak Drs I Wayan Darma, M.Ap Jumat   31 Juli 2020.

Setelah melaksanakan shalat Idul Adha 1441 H/2020 M Bapak Bupati Badung menyerahkan hewan Qurban melalui Bapak Camat Petang Bapak Drs I Wayan Darma, M.Ap kepada Pengurus Masjid Baiturrahman Petang dan Pak Kampung Angantiga Petang. Hadir pula Kapolsek dan Danramil Kecamatan Petang, PD Pasar Badung dan Perbekel Petang. Dari Kementerian Agama Kabupaten Badung hadir dalam penyerahan hewan qurban Bapak Drs I Gst Agung Gede Manguningrat, M.Ag di dampingi Kepala KUA Kecamatan Petang H Abdul Munir, S.Ag. Dalam sambutannya Bapak Camat menyampaikan bahwa sedianya Bapak Bupati Badung akan hadir dalam penyerahan hewan qurban namun karena satu dan lain hal Bapak Bupati tidak dapat menyerahkan hewan qurban secara langsung. Bapak Camat juga menyampaikan selamat hari raya idul adha 1441 H/2020 M kepada warga muslim Angantiga Petang. Dengan momentum hari raya idul adha 1441 H/2020 M dimasa pandemi covid 19 diharapkan warga muslim Angantiga Petang tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan dan semoga umat muslim Angantiga Petang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dapat hidup rukun dengan sesamanya dan yang terpenting dapat berbagi dengan sesamanya tanpa memandang sikaya dan simiskin.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar