Kolase Peringatan HUT Kemerdekaan RI #dirumahaja

Kolase Peringatan HUT Kemerdekaan RI #dirumahaja

Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung melaksanakan peringatan di tempat masing-masing dengan menghentikan sejenak aktivitas pada saat pengumandangan Lagu Indonesia Raya secara serentak (17/8/2020).


Peringatan secara serentak ini dilaksanakan kurang lebih selama 3 menit  dari pukul 11.17 s.d 11.20 WITA dengan berdiri tegap atau mengambil sikap sempurna menghadap pada siaran pengumandangan Lagu Indonesia Raya dan didokumentadikan oleh masing-masing pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.


Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi Pandemi Covid 19 yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan upacara peringatan di areal Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. Walaupun demikian jalannya upacara peringatan tetap berlangsung tanpa mengurangi makna peringatan Hari Kemerdekaan RI, kita sebagai generasi penerus mengemban tugas yang lebih berat dari pada pejuang-pejuang Kemerdekaan RI yaitu mempertahankan dan mengembangkan hasil yang diperoleh oleh para pejuang. Apa pun kondisi yang sedang dialami bangsa kita, tetap peringatan upacara Kemerdekaan RI harus terlaksana dengan sungguh-sungguh.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar