Pengumuman Baru
  • 13:27 WITA VISI: “TERWUJUDNYA MASYARAKAT INDONESIA YANG TAAT BERAGAMA, RUKUN, CERDAS, DAN SEJAHTERA LAHIR BATIN DALAM RANGKA MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN BERLANDASKAN GOTONG ROYONG”.
  • 13:26 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*

Tes SKB Kementerian Agama digelar dari 14 hingga 22 September 2020

Tes SKB Kementerian Agama digelar dari 14 hingga 22 September 2020

Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kementerian Agama RI tahun 2019 telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Secara keseluruhan tes akan berlangsung mulai 14 sampai 22 September 2020.

SKB atau Seleksi Kompetensi Bidang merupakan tahapan ketiga dalam rangkaian seleksi CPNS, setelah administrasi dan SKD. Tahapan ini memiliki bobot nilai 60% dalam menentukan kelulusan peserta.

Sesuai dengan Surat Pengumuman Sekretaris Jenderal kementerian Agama RI Nomor : 3308/SJ/B.II.2/Kp.00.2/09/2020 tentang Jadual dan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 Kementerian Agama Tahun Anggaran 2020, peserta SKB Kementerian Agama  sejak kemarin (7/9) hingga esok (9/9) melaksanakan proses Verifikasi dan Absensi keberadaan yang dilaksanakan di masing-masing lokasi tes oleh panitia daerah. Untuk yang berdomisili di Kabupaten Badung SKB akan dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten Badung. 

Proses verifikasi dan pendaftaran keberadaan ini bertujuan untuk memastikan lokasi peserta bersangkutan dan melakukan verifikasi terhadap data serta domisili.

Peserta yang akan mengikuti SKB di Kemenag Kabupaten Badung berjumlah 18 orang dengan formasi pada Kanwil Kemenag Prov. Bali, IHDN Denpasar, Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI, STAHN Mpu Kuturan Buleleng, dan Balai Diklat Keagamaan Denpasar.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar