Audiensi LP3KD dengan Kepala Kemenag Kab. Badung

Audiensi LP3KD dengan Kepala Kemenag Kab. Badung

Mangupura_Senin, (16/11/2020) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa menerima audiensi dan kordinasi Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Badung.

Kedatangan Ketua Pengurus LP3KD, Pembimas Katolik Kanwil Kementerian Agama Prov Bali bersama rombongan diterima di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.

Pertemuan dimulai pada pkl. 13.00 Wita di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, yang dihadiri oleh 18 anggota pengurus dan Para Pastor Paroki Tangeb, Tuka, Babakan, Kulibul dan Nusa Dua. Dan juga didampingi Romo Paskalis Widastra (anggota FKUB Badung) dan Pembimas Katolik Provinsi Bali, Bapak Robert Made Suryanta.

Bapak Wayan Edy Sanjaya selaku Ketua LP3KD dalam sambutannya melaporkan keberadaan LP3KD Badung saat ini sebagai satu-satunya wadah pembinaan umat katolik yang mendapat SK Bupati Badung. LP3KD dalam tugasnya akan melakukan tiga hal yaitu: a. Membina dan mengembangkan seni budaya gerejani Katolik pada umumnya dan musik liturgi pada khususnya; b. Meningkatkan kualitas Paduan Suara Gerejani Katolik; c. Menyelenggarakan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik. 

Beliau juga memohon arahan Bapak Kepala Kantor untuk rencana program2 LP3KD Badung dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

Setelah sambutan Ketua LP3KD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung memperkenalkan diri dan sangat terbuka menerima masukan dari para pastor dan seluruh umat katolik di kabupaten Badung dalam tugas beliau memfasilitasi masyarakat di bidang kehidupan beragama.

Lebih jauh beliau menyampaikan apresiasi dan syukur atas adanya LP3KD Badung dan siap terlibat di dalamnya sesuai tupoksi, apalagi beliau masuk dalam struktur sebagai pengarah.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar