Narasumber Orientasi Penyusunan Administrasi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Hindu

Narasumber Orientasi Penyusunan Administrasi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Hindu

Orientasi Penyusunan Administrasi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Hindu se-Kabupaten Badung yang diselenggarakan oleh KKG(Kelompok Kerja Guru) Agama Hindu Kabupaten Badung dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriasa, SE, M.Ag.

Selain membuka kegiatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung juga diundang sebagai Narasumber untuk mengisi materi dengan judul  “Kebijakan Kemenag Dalam Bidang Pendidikan Agama Hindu”.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dilaksanakan pada Hari Minggu 22 Nopemeber 2020 dengan 25 peserta Guru Agama Hindu tingkat SD se-Kab. Badung.

Orientasi bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Hindu Tingkat Sekolah Dasar Se-Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung menyampaikan poin tentang kompetensi guru merupakan pengetahuan keterampilan dan prilaku yang dimiliki oleh guru dalam melaksanakan tugas nya secara profesional. 4 bagian penting yang harus dimiliki guru dalam meningkatkan kompetensinya adalah kompetensi pedagogik (pendidikan), kompetensi kepribadian, kompetensi sosial dan kompetensi profesional.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar