Kunjungan Studi Banding Kementerian Agama Kab. Tabanan ke Kemenag Kab. Badung

Kunjungan Studi Banding Kementerian Agama Kab. Tabanan ke Kemenag Kab. Badung

Kantor Kementerian Agama Kab. Tabanan pada seksi Bimbingan Masyarakat Islam melakukan Study Banding ke Kantor Kementerian Agama Kab. Badung (27 November 2020).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk Peningkatan Layanan kepada Masyarakat di Bidang  Pencatatan Bukan Campuran (WNI+WNA), Pembinaan Lembaga Keagamaan (LPTQ+LASQI), Pembinaan Majelis Taklin Mualaf.

Rombongan Kemenag Tabanan berjumlah 12 orang terdiri dari Kasi Bimas Islam, Kepala KUA Kecamatan se Kab. Tabanan, Penghulu dan Staf/Jfu seksi Bimas Islam

Pimpinan Rombongan: Bapak H. Bambang Sumantri, S.H.M.A. selaku Kasi Bimas Islam. Rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung (Bpk. Komang Giriyasa, SE.M.Ag) di dampingi oleh Amron Sudarmanto, S.Pd.M.A.

Pada kesempatan tersebut  Kepala Kemenag Kab. Badung. menyampaikan pesan "Apabila ada hal yang baik dari pelayanan di Badung silahkan utk ditiru dan dikembangkan di kab. Tabanan. Namun apabila ternyata ada hak yang lebih baik di Kab. Tabanan tolong jangan segan-segan utk menularkan kepada kami di Badung selaku pelayan masyarakat".

Setelah acara ceremonial selesai dilanjut ramah tamah dan diskusi/tanya jawab yang dipimpin oleh Kasi Bimas aislam Kemenag Kab. Badung (Amron Sudarmanto). Turut hadir  Kepala Kepala KUA Kecamatan (Kuta, Mengwi, Petang, Beberapa pengurus LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) dan LASQI (Lembaga Seni Qosidah Indonesia) Kab. Badung, Perwakilan Penyuluh yang mengkoordinir Majelis Taklim Mualaf Kecamatan Kuta Selatan, Kuta, Kuta Utara, Mengwi dan Abian Semal.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar