Rapat Evaluasi Penginputan Evidence RB ZI dan Serapan Anggaran

Rapat Evaluasi Penginputan Evidence RB ZI dan Serapan Anggaran

Bertempat di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, Kamis 10 Desember 2020 dilaksanakan Rapaat Evaluasi untuk penginputan evidence PMP RB dan ZI yang telah dilaksanakan oleh operator masing-masing Pokja, serta evaluasi serapan anggaran TA 2020. Evaluasi serapan anggaran dilaksanakan dengan tujuan mengetahui sejauh mana setiap satker telah merealisasikan anggaran belanja pegawi, belanja barang dan belaja modal selama TA 2020. 

 

Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, Pejabat Eselon IV, Pengelola anggaran masing-masinh satker, Kordinator dan Operator Pokja RB ZI. 

 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Subag Tata Usaha dengan menyampaikan nilai persentase capaian setiap satker dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor. Pada kesempatan ini Bapak Kepala Kantor menyampaikan bahwa selai serapan anggaran yang lebih penting adalah Laporan Pertanggung jawaban dari masing-masing kegiatan satker yang harus segera diselesaikan. Hal ini untuk mengantisipasi adanya pemeriksaan auditor, sehingga Kemenag Badung siap kapan pun akan diperiksa. 

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sejauh ini para operator telah bekerja sangat baik dalam menginput evidence PMP RB ZI dan bisa dipertanggung jawabakan. Kantor Kementerian Agama Kab. Badung akan menuju pada zona integritas Wilayah Bebas Korupsi di Tahun 2021, dan berkomitmen tetap mewujudkannya sesuai dengan lokal genius Kemenag Badung.  

 

Setelah sambutan dari Kepala Kantor, acara dilanjutkan dengan penyampaian target penginputan evidence dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing Kordinator Pokja.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar