Monitoring Kanwil Kemenag.Prov.Bali terhadap Penyuluh Agama Kementerian Agama Kabupaten Badung

Monitoring Kanwil Kemenag.Prov.Bali terhadap Penyuluh Agama Kementerian Agama Kabupaten Badung

Mangupura, 26 Januari 2021, Penyuluh agama Hindu PNS dan Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Badsung menerima Tim Monitoring dari Kanwil Kemenag.Prov.Bali. Tim Monitoring tersebut diterima oleh Kasi URA Hindu ( I Gede Sumarawan ) dan didampingi oleh Koordinator Penyuluh I Gusti Agung Istri Purwati), Penyuluh PNS dan Koordinator PAH Non PNS 6 Kecamatan se Kabupaten Badung. Tim Monitoring terdiri dari : Kabid Urusan Agama Hindu, Kasi Kepenyuluhan dan anggota tim yang lainnya.

Kasi Ura menyampaikan keberadaan PAH Kankemenag.Badung telah menjalankan tugas dengan baik yang dapat diakses melalui media online dengan menampilkan inovasi berupa : video layanan Agama ( VIOLA), Bincang santai agama ( BISAMA) dan Melajah Sambilang Megending (Mesanding)

Mengingat Covid-19 belum berakhir maka kegiatan penyuluh lebih banyak melalui media social ( daring ) melalui grop-grop yang ada di media social dan dapat dipantau oleh Kanwil Kemenag.Prov. Bali

Untuk pelaporan setiap bulan dan selama setahun telah dilaporkan sesuai jadwal pengumpulan pelaporan yang telah dijadwalkan oleh Korluh.

Tim Monitoring menyarankan kepada penyuluh agar program ataupun kegiatan yang telah bagus di pertahankan dan dilanjutkan dengan inovasi yang lain, dan memberikan apresiasi bagus terhadap kinerja penyuluh Kankemenag. Badung.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar