Kemenag Badung Hadiri Sosialisasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kemenag Badung Hadiri Sosialisasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Tim Pokja RB/ZI Kemenag Badung mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali (24/2/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si, dan dihadiri oleh seluruh tim ZIRB dan Kakanmenag Kabupaten/Kota SE Bali.

Untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi ((WBK) merupakan  perjalanan yang masih cukup panjang, dengan komitmen dilandasi atas kejujuran oftimis Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Bali  dengan kekuatan  dan mengerahkan seluruh jajaran keniscayaan dann oftimis akan dapat diraih ungkap Kakanwil Kementerian Komang Prov Bali Komang Sri Marheni. Lebih lanjut ajakan beliau diharapkan seluruh jajaran dan termasuk ASN Kementerian Agama memiliki komitmen yang kuat dilandasi kejujuran dan selalu berbuat melakukan atau membuat inovasi yang lebih luas.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh   Kakanmenag Kabupaten/Kota. Perjanjian kinerja yang telah di tanda tangani oleh I Komang Giriyasa merupakan komitmen untuk mewujudkan pembangunan Wilayah Bebas korupsi (WBK) di Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dan bertanggung jawab atas keberhasilan maupun kegagalan pencapaian target tersebut.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan inovasi ZIRB Kemenag Kabupaten/Kota termasuk Kemenag Badung yang langsung disampaikan oleh I Komang Giriyasa selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar