Rapat dengan KKG dan MGMP

Rapat dengan KKG dan MGMP

Salah satu kegiatan peningkatan kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan adalah dengan bantuan pemberdayaan KKG/MGMP/POKJAWAS. Senin 1 Maret 2021Kantor Kementerian Agama Kab. Badung melaksanakan Rapat terkait pemberian bantuan kepada KKG dan MGMP.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, Kasi Pendidikan Agama Hindu, Ketua dan Bendahara KKG dari 6 Kecamatan Kab. Badung, Ketua dan Bendahara MGMP SMP se Kab. Badung, Ketua dan Bendahara MGMP SMA/K se Kab. Badung, Ketua dan Bendahara HIMPRAWIRA Kab. Badung dan Seluruh Pengawas Agama Hindu dalam Wadah POKJAWAS Kab. Badung.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi terkait pelaksanaan pemberian bantuan kepada KKG dan MGMP serta dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Hindu Ida Bagus Made Windu.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung menyampaikan himbauan untuk mempergunakan bantuan yang diberikan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Tujuan pemberian bantuan adalah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru dan tenaga pendidik dengan memberikan layanan pendidikan melalui penguatan komunitas belajar dalam gugus kerja.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar