ORIENTASI PENYUSUNAN PKG DAN PKPS AGAMA HINDU

ORIENTASI PENYUSUNAN PKG DAN PKPS AGAMA HINDU

Mengingat sangat pentingnya peningkatan profesionalisme pengawas, kepala sekolah dan guru agama hindu, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung melaksanakan kegiatan Orientasi Penyusunan PKG (Peniliaian Kinerja Guru) dan PKPS (Penilaian Kinerja Pengawas Sekolah), Jumat 19/3/2021.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung diikuti oleh 40 peserta dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Agama Hindu IB Made Windu dan Ketua Panitia Penyelenggara I Made Jendra.

Dalam sambutannya I Komang Giriyasa menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk dilaksanakan agar peserta dapat mengetahui poin penting terkait pola penilaian kinerja guru dan pengawas sekolah, syarat dan sistem penilaian, prinsip penilaian kinerja, aspek penilaian, perangkat penilaian dan pelaporan.

Disela acara pembukaan  beliau senantiasa menyampaikan program pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Kantor Kementerian Agama Kab. Badung di Tahun 2021 dan tetap selalu mengingatkan kepada seluruh yang hadir di acara kegiatan untuk ikut serta mendukung Kantor Kementerian Agama Kab. Badung meraih WBK.

Narasumber yang mengisi materi pada kegiatan orientasi ini berjumlah 4 orang dari Instansi Kementerian Agama Kab. Badung, Balai Diklat Keagamaan Denpasar dan LPMP Provinsi Bali antara lain I Komang Giriyasa, Ni Made Sri Agustini, I Wayan Surata dan IB Made Windu.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar