Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional  Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang

Sekertaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag  Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang kepada peserta yang hadir secara fisik maupun yang hadir secara virtual, Kamis 1/4/21.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah secara fisik bertempat di Kementerian Agama Jl. Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Lantai II, Jakarta Pusat.

PNS di lingkungan Kementerian Agama yang dilantik dan diambil sumpah nya dalam Jabatan Fungsional  Analis Pengelolaan Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN sebanyak 1560 pegawai dan Jabatan Fungsional Penata Laksana Barang sebanyak 29 pegawai.

PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya yang berasal dari Kantor Kementerian Agama Kab. Badung sebanyak 4 PNS, diantaranya 1 pegawai untuk Jabatan Fungsional  Analis Pengelolaan Keuangan APBN an. I Wayan Wiarsana dan 3 pegawai untuk Jabatan Fungsional  Pranata Keuangan APBN an. Ni Made Karmini, Richa Chandrha Dewi dan Atin Sugiarti.

Sekertaris Jenderal Kementerian Agama RI dalam sambutannya menyampaikan selamat dan semoga dapat mengemban tugas dengan baik, “Dengan ini secara resmi melantik  saudara/saudari di jabatan yang baru, Saya percaya saudara/saudari akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawabnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa tetap bersama kita” Ungkapnya.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar