Study Wawasan FKUB Kab. Musi Rawas ke Kemenag Kab. Badung

Study Wawasan FKUB Kab. Musi Rawas ke Kemenag Kab. Badung

Untuk meningkatkan tolerasi antar umat beragama, FKUB Kab. Musi Rawas melaksanakan study wawasan ke Pemerintah Kab. Badung 4 sd 7 April 2021. 

 

Salah satu agenda study wawasan yang dilaksanakan Tim FKUB Kab. Musi Rawas adalah berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. 

 

Selasa, 6 April 2021, Kepala Subag Tata Usaha yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung menerima Tim study wawasan FKUB Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan. 

 

Tim FKUB Kab. Musi Rawas yang tediri dari Wakil Bupati Kab. Musi Rawas Hj. Suwarti, Kepala Kantor Kemenag. Kab. Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, dan tim yang berjumlah 22 orang diterima langsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. 

 

Dalam sambutannya Ibu Hj. Suwarti menyampaikan bahwa study wawasan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang kehidupan beragama dan kerukunan antar umat di Kabupaten Badung, yang mana Kabupaten Badung merupakan salah satu kota terbaik di Indonesia dengan tingkat keragaman agama dan toleransi antar pemeluk agamanya yang sangat tinggi.  


Beliau juga menyampaikan permintaan maaf karena pemberitahuan dilakukan secara mendadak dan mendoakan segala cita-cita Kab. Badung bisa terwujud dan begitu pula dengan Kab. Musi Rawas.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar