Pengumuman Baru
  • 13:27 WITA VISI: “TERWUJUDNYA MASYARAKAT INDONESIA YANG TAAT BERAGAMA, RUKUN, CERDAS, DAN SEJAHTERA LAHIR BATIN DALAM RANGKA MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN BERLANDASKAN GOTONG ROYONG”.
  • 13:26 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*

Pengukuhan, Ta'aruf dan Rakerda I MUI Kab. Badung

Pengukuhan, Ta'aruf dan Rakerda I MUI Kab. Badung

Bertepatan pada hari Minggu, tanggal 28 Sya'ban 1442H/11 April 2021 di B_Hotel Denpasar dilaksanakan Pengukuhan, Ta'aruf dan Rakerda Majelis 'Ulama Indonesia Kabupaten Badung.

Pejabat yg Hadir: Kepala Kesbangpol Kab. Badung, Kapolres Badung, Kapolresta Denpasar,  Dandim, Kepala Kemenag Kab. Badung (diwakili oleh Kasi Bimas Islam), Kepala KUA se Badung, serta para Pimpinan Ormas Islam.

H. Rusdi Juanda selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Setelah dilakukan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum MUI Provinsi Bali oleh Ir. H. Jaka Sujana, dilaksanakan Pengukuhan dan pembekalan oleh Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Bali (Drs.K.H. Masrur Makmur, M.Pd.I).

Drs.K.H.Sholeh Wahid selaku Ketua MUI Kab. Badung dalam sambutannya menyampaikan bahwa MUI memiliki tugas membngun secara software (bukan hardware) dalam membangun keyakinan, pemahaman dan kerukunan umat beragama khususnya di wilayah kabupaten Badung. Dan K.H. Sholeh pun berharap agar pemerintah daerah dalam hal ini Bupati, Kesbangpol, Polres, Kodim, Kementerian agama, FKUB agar senantiasa berkomunikasi, bahu-membahu, saling mensupport dan bekerja sama dalam membangun dan mempertahankan nilai-nilai keagamaan yang telah tertanam dan suasana toleransi antar umat beragama yang ada di masyarakat. Dan MUI Badung siap untuk terus berpartisipasi dalam membimbing umat dan bekerja sama dengan pihak manapun juga.

 Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Badung dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Badung (I Nyoman Suendi) mengangkat Tema: Penguatan Peran Ulama dalam Memperkokoh Semangat Persaudaraan di masa Pandemi.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar