Rapat Evaluasi Anggaran Tw I sekaligus Evidence PMP ZI RB

Rapat Evaluasi Anggaran Tw I sekaligus Evidence PMP ZI RB

Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dilaksanakan Rapat Evaluasi Anggaran Tw. I yang dirangkaikan dengan Evaluasi Evidence PMP ZI RB Tahun 2021, 19/4/2021.

Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa, seluruh pejabat eselon IV, pengelola anggaran dan tim pokja ZI RB.

Pembahasan dalam rapat terkait dengan serapan anggaran yang telah dicapai selama triwulan I Tahun 2021 dan sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran di triwulan-triwulan berikutnya. Pada Tw. I Tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kab. Badung pelaksaaan pencairan anggaran mencapai 22,59%. Komposisi pencairan anggaran yang menyebabkan serapan dibawah 25% dikarenakan pencairan anggaran belanja pegawai dan belanja modal yang belum mencapai target.

“Beberapa satker yang tidak bisa mencapai 25% pada tw I diharapkan agar mengejar serapan pada tw II dan pelaksanaan realiasai anggaran agar tetap memperhatikan aturan yang berlaku” jelas giriyasa.

Poin kedua yang mejadi pembahasan rapat adalah evaluasi evidence ZI RB, yang menjadi pembahasan terkait evidence ZI RB antara lain evaluasi terhadap inovasi pelayanan publik Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.

Dalam kesempatan ini ditegaskan pula untuk setiap satker yang terkait dengan inovasi agar melaksanakan pengecekan responden, agar mengetahui sejauh mana inovasi yang diciptakan dapat membantu masyarakat.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar