Menerima Audiensi dari MPUK Kab. Badung

Menerima Audiensi dari MPUK Kab. Badung

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa, bertempat di ruang Kepala Kantor Selasa (27/04/21) menerima Audiensi dari pihak MPUK (Musyawarah Pelayanan Umat Kristen) Kab. Badung.

Audiensi dari MPUK Kab. Badung yang dihadiri oleh pengurus MPUK Kab. Badung dengan tujuan antara lain memperkenalkan Pengurus baru yang terpilih dari hasil Musda MPUK Kab. Badung yang telah dilaksanakan tanggal 16 April 2021 di GKPB Bukit Doa Puja Mandala, meminta arahan dan masukan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung terkait rencana ibadah pelantikan pada Hari Selasa 4 Mei 2021 di Gereja Elim Tabernakel sekaligus memohon kehadiran Bapak Kepala Kantor Kemenag. Kab. Badung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari MPUK Kab. Badung dan menyampaikan program pemerintah "Moderasi Beragama" yang perlu ditingkatkan oleh semua kalangan.

"Peran Pemerintah adalah bersinergi dengan umat beragama, mengingat di Badung yang memiliki tingkat kerukunan sangat baik dan hal ini perlu disampaikan kepada Generasi Muda (Kerukunan Umat Beragama). Di Bali dikenal dengan istilah "menyama braya", inilah konsep kerukunan yang mesti dijaga dan dipelihara oleh semua pihak" jelas Giriyasa.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa Kementerian Agama Kab. Badung siap mendukung dan memfasilitasi MPUK dalam menjalankan perannya membangun kerukunan di Kabupaten Badung.

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar