Rapat Kordinasi RB ZI dan Sosialisasi Inovasi Tangan Umat Kanwil Kemenag Prov. Bali

Rapat Kordinasi RB ZI dan Sosialisasi Inovasi Tangan Umat Kanwil Kemenag Prov. Bali

Selasa, 27 April 2021 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dilaksanakan Rapat kordinasi RB ZI yang dirangkaikan dengan tindak lanjut dari hasil sosialisasi Inovasi Tangan Umat (Ketahanan Pangan Umat) Kanwil Kemenag Prov. Bali yang telah dilaksanakan pada Hari Senin 26 April 2021 di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor, Kepala Subag. TU dan Tim Pokja RB ZI tersebut diawali dengan pembukaan dan penyampaian materi Rapat yang disampaikan oleh I Gst Ketut Mudiana yang sekaligus sebagai Ketua Pokja RB ZI.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa sebagai leading dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi mengkordinasikan dengan Tim Pokja RB ZI Kemenag Kab. Badung tentang Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pencinta Ceria (Pencatatan Isbat Nikah Terintegrasi Data Perceraian dan Bimbingan Perkawinan) dengan Pengadilan Agama Badung, yang mana pelaksanaan penandatanganannya dilaksanakan pada Hari Kamis 29 April 2021.

Lebih lanjut beliau menyampaikan tentang Sosialisasi Inovasi Tangan Umat (Ketahanan Pangan Umat) Kanwil Kemenag Prov. Bali, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dan sangat menyambut positif inovasi tersebut serta menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk ikut mendukung pelaksanaan Inovasi Tangan Umat tersebut.

“Pelaksanaan Inovasi Tangan Umat akan segera dilaksanakan setelah sosialisasi ini, mohon kepada masing-masing pimpinan satker agar bisa menindaklanjuti segera realisasi dari inovasi tangan umat ini” jelas Giriyasa.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar