Monitoring Kehadiran Pegawai Pasca Libur Lebaran

Monitoring Kehadiran Pegawai Pasca Libur Lebaran

Libur dan cuti bersama serangkaian hari raya Idul Fitri 1442 H telah usai dan aktivitas masyarakat kembali normal. Senin (17/5/2021) sekitar pukul 08.00 wita, Kepala Subag Tata Usaha yang didampingi dengan analis kepegawaian dan JFU pelaksana bidang kepegawaian dan ortala mengadakan monitoring kehadiran pegawai pasca libur lebaran di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. 

  

Usai melaksanakan monitoring kehadiran pegawai di Kantor Kemenag Badung dan atas instruksi Kepala Kantor, Kasubag TU bersama Tim turun langsung memantau kehadiran pegawai pada 3 KUA di Kab. Badung. 

 

Dari pemantauan yang dilakukan, terkecuali pegawai yang sedang berhalangan karena sakit tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negera (ASN) terbilang baik. Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Badung seluruhnya terpantau hadir di kantor sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan dan menjalankan aktivitas kantor seperti biasa. 

  

Hal ini tidak terlepas dari peran Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa yang dengan konsisten menerapkan disiplin kehadiran kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar