Sosialisasi dan Simulasi Simpeg5 bagi PNS Kemenag Badung

Sosialisasi dan Simulasi Simpeg5 bagi PNS Kemenag Badung

Menindaklanjuti Surat Edaran Kementerian Agama RI No. 15/SJ/B.II.1/05/2021 tentang Pemuktahiran Data PNS secara Mandiri pada Simpeg 5.0 Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung melaksanakan Sosialisasi dan Simulasi Simpeg5 bagi PNS, Jumat (28/05/2021). 

Sosialisasi dan Simulasi Simpeg5 dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan dibuka oleh Kepala Subag. Tata Usaha I Gst Ketut Mudiana yang menyampaikan harapan bahwa seluruh PNS dapat mengukuti kegiatan  sehingga mengetahui secara teknis dan mekanisme pengisian Simpeg5. 

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama I Komang Giriyasa. Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya sosialisasi simpeg5 ini guna mewujudkan suatu sistem informasi manajemen kepegawaian yang terintegritas dan menghasilakan informasi yang bermutu.  

Beliau juga menambahkan bahwa pemuktahiran data kepegaiwaian ini bersifat mandiri sehingga seluruh PNS berkewajiban untuk bisa dan melaksanakannnya sendiri serta diharapkan untuk PNS di jajaran Kemenag Badung untuk mengisi sesuai dengan tenggang waktu yang diberikan.

Sosialisasi penerapan Simpeg versi 5.0 ini tidak hanya membahas secara teori bagaimana pegawai menjalankan dan menggunakan Aplikasi Simpeg 5.0, namun langsung melakukan simulasi memasukan data kepegawaian ke dalam Aplikasi Simpeg 5.0 yang dipandu secara online oleh JFT Analis Kepegawaian Kemenag Badung IB Putra Wiadnyana.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar