Pelatihan Moderasi Beragama dan Nasionalisme/Kerukunan Umat Beragama Bagi ASN

Pelatihan Moderasi Beragama dan Nasionalisme/Kerukunan Umat Beragama Bagi ASN

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Badung Senin, 31/5/21 Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa membuka kegiatan DDWK(Diklat Di Wilayah Kerja) Pelatihan Moderasi Beragama dan Nasionalisme/Kerukunan Umat Beragama Bagi ASN yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Denpasar. 

 

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia penyelenggara, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi dan wawasan nasionalisme sebagai upaya untuk peningkatan kinerja pegawai, dengan peserta sebanyak 33 orang ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.

 

Penyelenggaraaan diklat mulai dilaksanakan tanggal 31/5/2021 sampai dengan 5/6/2021 yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kab. Badung. 

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dalam pembukaan DDWK menyampaikan, kegiatan ini merupakan program yang luar biasa dalam meningkatkan rasa nasionalisme dan kerukunan umat beragama. 

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan agar peserta yang mengikuti bisa mensosialisasikan kepada masyarakat tentang hasil yang diperoleh dalam Diklat terkait mederasi beragama, nasionalisme dan kerukunan umat beragama. 

  

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar