Pembinaan KKG di Kec. Kuta Selatan

Pembinaan KKG di Kec. Kuta Selatan

Dalam rangka meningkatkan kompetensi  dan profesionalisme di kalangan Guru Pendidikan Agama Hindu di Kabupaten Badung, Kantor Kementerian Agama senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga ada kesepamahaman dan kesatuan langkah dalam pelayanan pembinaan dan pendampingan.

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung melaksanakan Pembinaan KKG (Kelompok Kerja Guru) di Kec. Kuta Selatan yang bertempat di SDN 4 Jimbaran, Senin 21/06/2021.

Pelaksanaan Pembinaan Guru Agama Hindu ini akan dilaksanakan selama 8 hari, dari tanggal 21 Juni 2021sd 7 Juli 2021 kepada KKG setiap Kecamatan di Kabupaten Badung sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Seksi Pendidikan Agama Hindu Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, I Komang Giriyasa yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Agama Hindu IB Made Windu dalam Pembinaan Guru Agama Hindu hari pertama menyampaikan, “Guru merupakan komponen yang paling berpengaruh terhadap terciptanya proses dan hasil pendidikan yang berkualitas. Oleh karena itu upaya perbaikan apapun yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tidak akan memberikan sumbangan yang signifikan tanpa didukung oleh tenaga pendidik yang profesional dan berkualitas. Disini kita akan buat kesepahaman sehingga menciptakan keseragaman dalam hal memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak didik kita” ujar Giriyasa.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar