Ka. Kantor Memberikan Arahan sebelum Pelaksanaan Khursus Bahasa Inggris dan Public Speaking Guru Pratama Widya Pasraman Tahun 2021.

Ka. Kantor Memberikan Arahan sebelum Pelaksanaan Khursus Bahasa Inggris dan Public Speaking Guru Pratama Widya Pasraman Tahun 2021.

Mangupura, 24 Juni 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung I Komang Giriyasa memberikan arahan kepada peserta Kursus Bahasa Inggris dan Kursus Public Speaking, bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung.

Acara ini dihadiri oleh Kasi Pendidikan Agama Hindu Kemenag Kab. Badung dan Peserta kegiatan kursus Bahasa Inggris dan kursus Public Speaking.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi bahasa inggris guru pratama widya pasraman dan meningkatkan kemampuan guru pratama widya pasraman dalam berkomunikasi secara verbal. Sebanyak 6 orang guru mengikuti kursus public speaking dan 5 orang guru mengikuti kursus bahasa inggris.

Dalam arahannya Kepala Kantor menyampaikan dengan tegas agar setiap peserta dapat mengikuti program dimaksud dengan menghadiri setiap sesi/kelas, mempelajari semua materi dan prakterk dengan serius agar dapat mengimplementasikan ilmu dan keterampilan yang diperoleh di lingkungan sekolah dan masyarakat.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar