Penyediaan Himbauan Peribadatan di Nusa Dua

Penyediaan Himbauan Peribadatan di Nusa Dua

Nusa Dua, 9 Juli 2021 Pemasangan Spanduk di Rumah Ibadah terkait pelaksanaan PPKM Darurat sebagai wujud dari penyediaan himbauan peribadatan sesuai dengan SE Menag RI No. 17 Tahun 2021.

Pemasangan spanduk terkait PPKM Darurat tentang  peribadatan di rumah ibadah telah dilaksanakan oleh Kasubag TU Kemenag Badung, I Gusti Ketut Mudiana, S.Ag, M.Ag didampingi Penyuluh PNS I Made Kartiada, S.Ag, M.Si dan Penyuluh Non PNS Kecamatan Kuta Selatan I  Dewa Made Oka Mahendra, S.Sos dan Rai Yogi Iswara. PPKM Darurat diberlakukan mulai tanggal 3 s/d 20 Juli 2021. Pemasangan spanduk ini adalah himbauan kepada seluruh umat untuk sementara peribadatan di rumah ibadah ditiadakan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.  Spanduk telah di pasang di Pura Puja Mandala, Kelurahan Benoa dan Pura Auban Desa, Desa Adat Bualu,  Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

Pemasangan spanduk atas seijin Bendesa Adat Bualu  dan dihadiri oleh staf desa adat dan Jero Mangku Ketut Sunarta selaku pengempon pura. Kegiatan berjalan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Prajuru adat menyambut baik pemasangan spanduk ini untuk membantu mensosialisasikan PPKM kepada masyarakat dan berharap pandemic covid 19 segera berlalu.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar