Pelaksanaan Hening Cipta Indonesia

Pelaksanaan Hening Cipta Indonesia

Sesuai dengan siaran pers dari Kementerian Agama RI tentang Menteri Agama RI mengajak Masyarakat Doa dan Hening Cipta untuk Ribuan masyarakat Indonesia meninggal karena pandemi Covid-19.

Mereka berasal dari tenaga kesehatan, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum lainnya. Data Satgas Penanganan Covid-19, saat ini lebih 62 ribu masyarakat Indonesia yang meninggal dari 2,38 juta kasus Covid-19.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19. Ajakan ini dikemas dalam momentum Hening Cipta Indonesia yang akan digelar serentak pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB selama 60 detik.

Mengikuti Instruksi tersebut, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung telah ikut serta dalam kegiatan Hening Cipta Indonesia, yang dilaksanakan secara virtual dari rumah masing-masing.

Seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dapat turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk hening sejenak mendoakan mereka yang telah meninggal karena pandemi dan melangitkan doa agar pandemi ini segera berakhir. Pelaksanaan Hening Cipta Indonesia yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting dan streamming channel youtube berlangsung dengan khidmat.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar