GEMA BALI, Wujud Semangat di Hari Kemerdekaan RI

GEMA BALI, Wujud Semangat di Hari Kemerdekaan RI

Dampak dari adanya pandemi Covid-19 memang menjadikan sebagian perekonomian masyarakat melemah. Masyarakat minim pendapatannya bahkan ada juga yang sama sekali tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.  

 

Untuk Itulah, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung dan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Badung menyerahkan Bantuan  Sosial Berupa sembako melalui kegiatan GEMA BALI (Gerakan Kemanusiaan berbagi dan Peduli) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19 untuk meringankan beban sosial ekonomi masyarakat miskin pada masa pandemi Covid 19 (17/8/2021).


Bantuan yang secara teknis diserahkan ke masing-masing seksi dan DWP oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Badung tersebut selanjutnya di distribusikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Badung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker  dan jaga jarak satu sama lain, untuk penyerahannya pun diatur oleh masing-masing seksi agar tidak terjadi kerumunan masyarakat dan berjalan dengan lancar dan aman. 


Sejumlah 100 paket sembako telah diserahkan ke masing-masing seksi untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini merupakan sumbangan sukarela dari ASN di jajaran Kanwil Kementerian Agama Prov. Bali dan pelaksanaannya sekaligus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. 

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat , khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid 19.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar