Rapat Kordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan di Kab. Badung

Rapat Kordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan di Kab. Badung

Mangupura, Jumat, 24 September 2021, Rapat koordinasi dan sinkronisasi yang diadaakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Badung dalam rangka persiapan kegiatan Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak khususnya di Kabupaten Badung.

Dalam rapat ini melibatkan para pihak lingkup daerah Kabupaten/Kota yakni : Kakemenag. Kab. Badung, IBI, IWAPI, WHDI , LBH APIK Bali , Yayasan Sukhinah Bhawantu, PUSPA, TP.PKK. DWP, Ketua Perkumpulan Perempuan Wira Usaha (PERWIRA).

Rapat terlaksana dengan lancar dan ada dialog diantar peserta untuk memberikan masukan dan saran kepada penyelenggara, agar kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat diminimalisir. Rencana kedepan akan diadakan kegiatan sosialisasi dan berupa Rakor kepada peserta yang akan melibatkan para tokoh masyarakat.

Terkait saran dan masukan yang diberikan dari Kantor Kementerian Agama Kab.Badung, yang diwakili oleh Penyuluh Agama Hindu ( Ni Nengah Rasmiati ) yakni berterimakasih dan mengapresiasi  kegiatan ini, karena telah dilibatkan untuk memberikan sumbangsih saran. Disamping itu dimasa Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada seluruh lapisan masyarakat sehingga yang perlu sekali di tanamkan pada masyarakat pertama adalah bersyukur dan berterima kasih atas hidup ini, beradaptasi dengan situasi, pengendalian diri , mengajak masyarakat tahu, mengerti, paham dan melaksanakan swadharma masing-masing.  Untuk para peserta diminta agar diikutkan para Tokoh Umat dan Tokoh Masyarakat baik perempuan dan laki-laki, karena menanggulangi terjadinya kekerasan perempuan dan anak adalah tugas bersama, Rahayu.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar