Kemenag Badung Menghadiri Lokasabha X Tahun 2021

Kemenag Badung Menghadiri Lokasabha X Tahun 2021

(Mangupura, 8 Oktober 2021) Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Badung melaksanakan Lokhasabha X tahun 2021 bertempat di Ruang Pertemuan Kerta Gosana Kantor Bupati Badung. Kegiatan di buka oleh Bupati Badung yang di wakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung. Lokhasaba merupakan Sabha tertinggi Parisadha Daerah.

Kegiatan mulai pk. 09.00 Wita yang dimulai dengan Pembukaan serta dilanjutkan dengan Sidang Paripurna. Tema kegiatan adalah " Melalui Lokhasaba X  PHDI Badung Umat Hindu Bangkit Bangun Kokoh Bersatu Maju Bersama".

Hadir dalam kegiatan ini Dharma Upapati PHDI Badung, Ketua Harian PHDI Bali, DPRD Badung, Forkopindo Badung, Kadis Kebudayaan, Kadis Pendidikan dan Olahraga Badung, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Badung, Ketua PHDI se Bali, MDA Kab. Badung, Listibya Badung, WHDI Badung, Ketua PSN Badung, Camat Se Badung, Ketua Pasemetonan Warga se Badung, Pengurus PHDI Badung, Peninjau dan undangan lainnya.PAH PNS dan Non PNS Nengah Rasmiati, Agung Ratna dan Ni Luh Ernawati turut berpartisipasi sebagai panitia pelaksanaan Lokhasaba. Kegiatan berjalan baik dan lancar.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar