Sosialisasi Standar Pengelolaan Pasraman Hindu Angkatan I Kankemenag Kab.Badung Tahun 2018

Sosialisasi Standar Pengelolaan Pasraman Hindu Angkatan I Kankemenag Kab.Badung Tahun 2018 Sosialisasi Standar Pengelolaan Pasraman Hindu Angkatan I Kankemenag Kab.Badung Tahun 2018

Mangupura “Dengan Sosilisasi Standar Pengelolaan Pasramaan Hindu Angkatan I Kita Tingkatkan Keterbukaan Edukasi Pengelolaan Pasramaan Yang Berkualitas”. Begitulah Tema Sosialisasi Standar Pengelolaan pasramaan Hindu Angkatan I yang dilaksanakan oleh Kepala Seksi Pendidikan Hindu Pada Kantor Kemenag Kab.Badung padahari Sabtu tanggal 23 Pebruari 2018 di Aula Kantor Kemenag Kab.Badung selama satu hari dari pukul 07.30 WITA-selesai,dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang Guru SD , SMP dan SMA/K  yang diwakili dari masing-masing Sekolah SD sampai dengan SMA  se-Kab. Badung.

Kegiatan Ini dihadiri  oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Badung Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat,M.Ag serta Kepala Biro Umum IHDN Denpasar Bpak Drs. I Wayan Suastika, M.Ag Sebagai Narasumber. Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab. Badung  menyampaikan arahan kepada para peserta bahwa selain bertujuan meningkatkan profesionalisme Guru   dalam melaksanakan tugasnya mewujudkan pendidikan  generasi muda , sosialisasi ini juga merupakan salah satu program pemerintah sebagai wujud perhatiannya atas perkembangan jaman dan generasi muda yang mulai keluar dari ajaran agama dan memberi wawasan . Sementara itu Bapak Kepala Biro Umum IHDN Dps menyampaikan Teknis Pengelolaan Pasramaan Formal  juga menyampaikan bahwa Agama memiliki peranan penting untuk melestarikan budaya dan membentuk peserta didik menjadi umat yang berakhlak mulia.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar