Madrasah Menjadi Solusi Lembaga Pendidikan di Badung

Madrasah Menjadi Solusi Lembaga Pendidikan di Badung Mangupura (18 April 2018), Seksi Pendidikan Agama Islam ( Pendis) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung

Mangupura (18 April 2018),  Seksi Pendidikan Agama Islam ( Pendis) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung kemarin tanggal 18 April turun ke lapangan guna vinitasi Pendirian Madrasah   di  Jl. Muding V no. 12 Kerobokan Kaja, sesuai dengan Perintah Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Badung   nomor:  B-912/Kk.18.07/5/IV/2018 tanggal 16 April 2018,  di tempat tersebut telah berdiri gedung bertingkat III yang direncanakan untuk lembaga Pendidikan Madrasah Aliyah  (MA)  dan di lantai dasar di gunakan untuk ruang Madrasah Raudhatul Atfhal (RA), Ketua Tim Vinitasi sekaligus Kasi Prndidikan Agama Islam H Abbas Spd,I Mpd,I memberikan pembinaan bahwa Selamat dan terima kasih kepada Yayasan yang telah mengagas lembaga Pendidikan/Madrasah  ini guna menampung  siswa yang tidak tertampung di Sekolah Negeri, ini memang solusi bahwa Pendidikan  bukan hanya menjadi tanggung jawab para pelaku pemerintahan semata. Namun, lebih dari itu, peran serta semua lapisan masyarakat sudah sepatutnya memberikan makna dan tindakan nyata dalam mengawal dan ikut serta membantu jalannya pemerintahan. termasuk Pendirian Madrasah ini.

Ketua yayasan Bapak H Bagus  Dwi Martono berharap , semoga madrasah ini mampu menjadi mitra orang tua dan pilihan anak dalam meraih cita cita karena ke depan anak akan di hadapkan dengan kemajuan jaman yang serba modern   harus dipersiapakn mental aklak dan perilaku guna menjadikan anak yang bermoral dan bermartabat menuju masa depan yang berakhlak. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar