Kunjungan Kerja FKUB Provinsi Bali di Badung

Kunjungan Kerja FKUB Provinsi Bali di Badung Mangupura, 2 Februari 2018 -- FKUB Kab.Badung menerima kunjungan kerja pengurus FKUB Prov.Bali di aula Kementerian Agama Kab.Badung.

Mangupura, 2 Februari 2018 -- FKUB Kab.Badung menerima kunjungan kerja pengurus FKUB Prov.Bali di aula Kementerian Agama Kab.Badung. Rombongan dipimpin Ketua FKUB Prov.Bali, I Dewa Gede Ngurah Suasta itu diterima Ketua FKUB Kab.Badung, Kompyang R.Swandika. Turut hadir anggota FKUB Prov.Bali dan FKUB Kab.Badung, Kepala Kesbangpolitmas Kab.Badung sebagai perwakilan dari Bupati Badung, I Nyoman Suendi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Badung, Drs.I Gusti Agung Manguningrat serta dinas terkait di lingkungan Pemkab Badung.

Ketua FKUB Prov.Bali menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini untuk menjalin silahturahmi antara FKUB Prov.Bali dengan FKUB Kab/Kota. Beliau pula menyampaikan agar antar umat beragama menjaga keajegan Bali jangan sampai terbelah karena adanya radikalisme yang menyesatkan FKUB sebagai punggawa dalam menjaga kerukunan umat beragama di Bali.

Sementara itu, Ketua FKUB Kab.Badung menyampaikan bahwa Bali khususnya  merupakan daerah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara, menjaga stabilitas keamanan sesama dan antar umat beragama menjadi harga mati. 

Kepala Kesbangpolitmas Kab.Badung dalam sambutannya menyampaikan kehidupan umat beragama di Kab.Badung sudah berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati I Nyoman Giri Prasta dengan Wakil Bupati I Ketut Suiasa, untuk keajegan Bali dan Kab.Badung khususnya. Menjaga seni,adat dan budaya serta kerukunan antar umat beragama harus tetap terjaga.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar