Kan.Kemenag Badung adakan lomba menyanyikan lagu keagamaan tk. TK/PAUD

Kan.Kemenag Badung adakan lomba menyanyikan lagu keagamaan tk. TK/PAUD “Mengasah Jati Diri Indonesia Dengan Kegiatan Menyanyikan Lagu Keagamaan Kita Wujudkan Kreatifitas Dan Ekspresi Anak Usia Dini Berlandaskan Kearifan Lokal”

Mangupura. “Mengasah Jati Diri Indonesia Dengan Kegiatan Menyanyikan Lagu Keagamaan Kita Wujudkan Kreatifitas Dan Ekspresi Anak Usia Dini Berlandaskan Kearifan Lokal” Begitulah tema yang diterapkan Olek Seksi Pendidikan Hindu Pada kantor Kementerian Agama Kab. Badung pada kegiatan lomba Menyanyikan Lagu Keagamaan Tingkat TK/PAUD pada hari Jumat, 18 Mei  2018  di Aula Kantor Kemenag Kab. Badung.

                Lomba yang berlangsung sehari ini diikuti oleh 30 Peserta TK/PAUD dari masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Badung. Tampil sebagai Juri adalah Ida Ayu Adi Armini dari IHDN Denpasar, Ni Made Mastri selaku Kepala Sekolah TK Kumara Absari Sesetan Denpasar dan Leonard Paliama selaku Praktisi musik. Para Dewan Juri sangat menyambut baik dan senang sekali Kantor Kemenag Kab. Badung bisa mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan bisa menanamkan nilai-nilai budaya dan Agama Hindu pada anak-anak Usia Dini dalam kegiatan yang di kemas secara kreatif seperti ini. Tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai budaya dan agama, agar kedepannya generasi ini bisa menjadi orang-orang yang memiliki jati diri yang kuat di dalam menjalani kehidupan. Bapak Kepala Kantor Kemenag Kab. Badung I Gusti Agung Gede Manguningrat juga sangat mengapresiasi Kegiatan ini Dalam upaya menanamkan nilai-nilai budaya Bali dan Agama Hindu kepada generasi muda sejak usia dini serta sebagai media kesenian yang sangat menunjang dalam pemahaman ajaran agama. Tampil sebagai pemenang lomba adalah perwakilan dari Kecamatan Mengwi. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar