Bina Ihsan Mulia Badung gelar syukuran buka puasa bersama

Bina Ihsan Mulia Badung gelar syukuran  buka puasa bersama (Kerobokan Kaja, 24 Mei 2018) Kompetisi Saind Madrasah (KSM) ditingkat Kab.Badung

(Kerobokan Kaja, 24 Mei 2018) Hasil dari Kompetisi Saind Madrasah (KSM) ditingkat Kab.Badung yang mengantarkan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bina Ihsan Mulia  ( BIM) meraih juara I Mapel Matematika MI dan Mapel Matematika MTs Juara I, Juara III dan Mapel IPA Juara III.  Sekaligus dalam rangka buka puasa bersama Yayasan Bina Ihsan Mulia menghadirkan Kepala Bidang pada Bidang Pendidikan Islam Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bali, Kasi Madrasah tingkat menengah provinsi Bali dan Kasi Madrasah tingkat dasar serta pejabat di lingkungan Kemenag Kab.Badung. Dalam sambutan selamat datang oleh Ketua Yayasan Bina Ihsan Mulia Bapak H.Bagus Dwi  Mariono  menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih banyak pada semua pihak atas kepercayaan dan dukungan terhadap Yayasan beliau. Kami juga bangga atas prestasi anak-anak di KSM, penyelenggaraan KSM  kemarin tanggal 12 Mei 2018 merupakan pertama kali Madrasah kami ikut tingkat Madrasah karena memang baru kelas IV (empat) namun alhamdulillah bisa mengalahkan teman-teman dari Madrasah yang lain sehingga juara pertama baik itu matematika MI dan Matemaatika MTs, ini mendorong kami untuk lebih giat lagi dalam mengelola yayasaan ini. Sementara Kabid Pendidikan Islam pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali (Dr. Arjiman,M.Pd) dalam pembinaannya menyanjung kerja dari Yayasan Kepala Madrasah dan dewan guru serta semua pihak yang telah bekerja dengan sungguh sungguh. Salah satu hasilnya adalah prestasi diajang Kompetisi Said Madrasah, yang dimulai dari tingkat kabupaten selanjutnya pada tanggal 25 Juni ditingkat Provinsi akan diselenggarakan di Jembrana. Dari kegiatan ini, Madrasah kami mendapat juara, disisi lain kabid juga menyinggung tentang keberadaan lembaga Madrasah ini yang dinilai sangat strategis baik lokasi, lingkungan, dukungan serta kebersamaan semua pihak saya berharap dari sini akan muncul anak-anak bangsa yang handal berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Sementara informasi dari Kasi Pendis kabupaten Badung H.Abbas,Spd.I,M.PdI   memberikan apresiasi kepada semua pihak yanag sangat peduli terhadap dunia pendidikan khususnya Yayasan Kepala Madrasah dan para dewan guru  maka kami juga mendorong agar Madrasah ini terus berbenah dan disempurnakan secara linier jenjang pendidikannya hari ini juga akan diserahkan Ijin Operasional Madrasah Aliyah ( MA)  dan Madrasah Raudhatul Atfhal (RA) Bina Ihsan Mulia, semoga selalu jaya dan eksis keberadaanya, acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar