Pembukaan Utsawa Dharma Gita Kab.Badung Tahun 2018

Pembukaan Utsawa Dharma Gita Kab.Badung Tahun 2018 Diikuti enam kecamatan di kabupaten Badung, Pemkab Badung menyelenggarakan Utsawa Dharma Gita tahun 2018 yang dilaksanakan di wantilan gedung DPRD Badung.

Mangupura, 4 Juni 2018 – Diikuti enam kecamatan di kabupaten Badung, Pemkab Badung menyelenggarakan Utsawa Dharma Gita tahun 2018 yang dilaksanakan di wantilan gedung DPRD Badung. Dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang didampingi Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta beserta jajarannya dan hadir pula sebagai tamu undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Badung I Gusti Agung Gede Manguningrat.

                Kegiatan ini dilaksanakan rutin sebagai upaya dan komitmen Pemkab Badung dalam melestarikan dan mengembangkan seni, adat, agama dan budaya sebagai salah satu prioritas pembangunan di Badung. Wakil Bupati berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, tidak hanya ditingkat kabupaten, namun mulai dari tingkat desa maupun kecamatan sekabupaten Badung.

                UDG kali ini mengangkat tema “Utsawa Dharmagita Pinaka Sarana Agama Ngulati Jagat Badung Shanti lan Jagadhita” dan berlangsung hingga Rabu (6/6) besok. UDG melombakan tujuh bidang yakni diantaranya kidung kategori anak, remaja dan dewasa campuran, kekawin remaja dan dewasa putra-putri, sloka berpasangan anak, remaja, dewasa berpasangan, menghafal sloka anak dan remaja dewasa putra-putri, palawakya remaja dan dewasa berpasangan putra-putri, dharma wacana berbahasa Bali anak, remaja dan dewasa putra-putri, dharma wacana berbahasa Inggris remaja dan dewasa putra-putri, dharma widya/cerdas cermat tingkat SD, SMP, SMA/SMK.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar