Madrasah Badung dapat kunjungan Pejabat dan Kepala Madrasah se-Sulsel

Madrasah Badung dapat kunjungan Pejabat dan Kepala Madrasah se-Sulsel pertemuan Kasi Pendis, Ketua Yayasan, Ketua Pokjawas Kab. Badung, Pengawas SLTP/SLTA, Ketua KKMI, Ketua KKMTs

Kerobokan Kaja, 14 November 2018 - Suasana Yayasan Bina Ihsan Mulia pagi itu berbeda dengan hari biasanya, siswa pagi berbaris sepanjang jalan menuju Madrasah tempat mereka belajar dan guru-guru siap dengan pakaian seragam yayasan berdasi.

Kepala Madarasah Tsanawiyah Bapak Ely Mansur dan Bapak Kepala Madrasah Ibtidaiyah Masrur selalu memantau situasi, tepat pukul 08.00 rombongan yang berjumlah 45 orang turun dari bus pariwisata menuju tangga Sekolah yang di pagari siswa-siswi dan diarahkan memasuki Aula tempat acara pertemuan tampak di dalam sudah tampak Kasi Pendis, Ketua Yayasan, Ketua Pokjawas Kab. Badung, Pengawas SLTP/SLTA, Ketua KKMI, Ketua KKMTs dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan suguhan tari dan lagu hadra yang di mainkan siswa-siswi Madrasah, dalam sambutan pertama oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaannya berkenan datang jauh-jauh menyambangi kami di sini, lebih lanjut disampaikan tentang kondisi Madrasah yang dikomandani  Bapak H Bagus Dwi Martono) kendati  baru berdiri 4 tahun namun banyak meraih prestasi baik akademik ataupun non akademik / olahraga paling akhir kemarin siswa MTs Bina Ihsan Mulia dapat mewakili Bali dalam ajang kreatifitas Madrasah di Lampung bidang study Matematika, sementara Kasi Pendis tak kala hebat setelah memaparkan kondisi Kankemenag Kab. Badung memuji guru-guru  dan Madrasah juga ucapan terima kasih pada guru atas keiklasan mendidik anak-anak tidak mengenal waktu soreh atau minggu selalu mengajar dan mengajar karena memang di Badung ini Madrasah ada 22 lembaga,  tapi guru Negerinya ada 8 orang SD ada 274, guru PAI 22 orang, SMP ada 44 Guru PAI 5orang  dan SMA ada 30 sekolah diajar guru PAI 3 orang. Kendati tidak seimbang jumlah guru dan Sekolah namun semua dapat di jangkau.

                Sambutan Ketua Rombongan Bapak H Muklis yang juga sebagai Kasi Mapenda Kabupaten Barru Sulawesi Selatan menaruh terharu terhadap keiklasan guru di Badung ini missi dakwa di tonjolkan, ini yang kami cari , jadi tidak salah kami kesini karena di sini ada nilai plus yaitu iklas dan dakwa, terima kasih dan mohon maaf , sebagai akhir ada tukar menukar cindra mata dari daerah masing-masing.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar