Prestasi Kebersihan Madrasah Aliyah Baitul Amin Provinsi Bali

Prestasi Kebersihan Madrasah Aliyah Baitul Amin Provinsi Bali Prestasi Kebersihan Madrasah Aliyah Baitul Amin

(Nusa Dua, 11 Januari  2019 )

Kedatangan Kepala Madrasah Aliyah (MA) Baitul Amin dari undangan Kanwil Kemenag Provinsi Bali, membawa kabar menyenangkan bagi Yayasan Baitul Amin dan semua guru di sana betapa tidak kabar yang dibawa sebagai oleh oleh adalah sangat menyenangkan yaitu tentang prestasi merebut juara Harapan 1 dalam lomba kebersihan Sekolah yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Bali, acara yang dikaitkan dengan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama itu didalamnya terdapat lomba Kebersihan Madrasah Se Provinsi Bali yang langsung hadiah diserahkan oleh bapak Kanwil Prov. Bali, yayasan yang berlokasi  di areal Puja Mandala Nusa Dua itu    mengelola Raudlatul Atfhal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) yang  berdiri sejak tahun 2013. Ibu Desy Widyanasari SE,MA selaku Kepala MA menyampaikan bahwa kita bersyukur bahwa Baitul Amin Madrasah yang baru berdiri mampu bersaing baik di tingkat Propinsi baik Kebersihan, atapun pembelajaran  ini di buktikan anak-anak kita dapat meraih  juara 2 tingkat Propinsi dalam KSM tahun 2018 bidang study Matematika dan banyak lagi prestasi di Kabupaten dan Kecamatan.

Kasi Pendis Kemenag Badung menyambut baik prestasi ini “ saya atas nama Pemerintah dan pribadi bersyukur dan terima kasi pada Yayasan dan Guru MA atas kerja saamanya, ke depan mutu dan kebersihan  tetap kita tingkatkan, memang lomba adalah wahana memacu namun bukan tujuan utama, MA di Bali ada 28 lokasi Badung diantaranya ada 2 MA swasta yang bersaing dengan MA Negri di Kabupaten lain.

Sementara arahan Kankemenag Kab Badung  mengharapkan agar dalam pengelolaan Madrasah ini senantiasa di warnai dengan inovasi yang positif karena daerah ini bisa berkembang karena inovasi dari masyarakat pelaku pariwisata,  harapan kami dari sini akan lahir generasi-generasi yang bisa memimpin bangsa dan menjadi manusia yang didambakan oleh masyarakat dan tentunya dengan sarana juga yang memadai.

Ny. Suhaeni Rusmiana Fitriah SE, MM yang  mewakil Yayasan  memberikan klarifikasi tentang  prestasi Madrasah baitul Amin tahun 2017/2018  ;Tingkat RA : Juara 1  lomba colouring tingkat Kabupaten, Juara 2  Lomba Manasik Haji Kabupaten, Juara Favorit Mewarnai tingkat Kabupaten ; Tingkat MI: Juara 2 ( PI) bintang  Vokalis tingkat Kabupaten, Juara 2 (PA) Vokalis tingkat Kabupaten,    Juara 3 KSM IPA  Kabupaten,  Juara 1 Tartil tingkat Kecamatan, Juaara 1 Calistung Kecamatan,  Juara 1 Catur Kecamatan; TINGKAT MTs: Juara 1 olimpiade Bahasa Inggris  Kabupaten, Juara 1 Tekwondo  Intrenasional di Bali, Juara 2 Vokalis tingkat Kabupaten, Juara 1 Futsal Kabupaten; TINGKAT MA : Juara 2 KSM Matik tingkat Propinsi,  Juara 3 Tekwondo Internicional di Bali (bas)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar