K3RA Badung Start Tahun Baru dengan Doa dan Zikir

K3RA Badung Start Tahun Baru dengan Doa dan Zikir Doa bersama di Pantai Water Blow

(Nusa Dua,  13 Januari 2019)

Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Atfhal Kabupaten Badung memulai proses pembelajaran semester genap tahun 2019 ini dengan mengadakan doa bersama yang diselenggaraakan di Pantai  Water Blow komplek BTCD Nusa Dua, acara yang dikaitkan dengan pelantikan Pengurus K3 RA Badung  ini di ikuti seluruh guru RA dan undangan, dalam sambutan Kertua IGRA Badung Bapak Kaseno SPdI, menyampaikan bahwa acara ini ini diselenggarakan guna memohon keselamatan dan petunjuk kepada Allah SWT dalam memulai proses pembelajaran tahun 2019 ini sekaligus pelantikan Pengurus Baru K3RA Kab Badung periode 2019-2022.

 

Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung yang di Wakili oleh Kasi Pendidikan Islam memberikan pemaparan yaitu:  K3RA adalah  guru yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala RA guna  memimpin dan mengelola RA dalam  upaya meningkatkan mutu pendidikan di RA, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas RA banyak sekali hal yang perlu di dilakukan dan dipahami oleh kepala RA terutama penyiapan kualitas Kepala RA yang akan berperan dalam kebijakan satuan pendidikan yang dipimpinnya. Peningkatan kualitas tersebut dapat dilakukan melalui  pendidikan dan pelatihan, sertifikasi kompetensi dan penilaian kinerja kepala RA. hal tersebut tidak akan terlaksana tanpa adanya suatu perkumpulan atau organisasi profesi, organisasi dapat terbentuk sesuai dengan kebutuhan masing-masing dalam kelompoknya. Umpama Guru organisasi kelompok guru seperti KKG, IGRA,dll, termasuk K3RA ini yang hari ini kita lantik kepenguirusaanya, Saya menaruh harapan baik terhadap Orgaanisasai ini, terbukti awal kepengurusannya saja sudah di mulai dengan berbaur dengan masyarakat untuk berdikir dan berdoa bersama sebagai perwujudan rasa terima kasih atas limpahan karunia selama ini dan memohon keselamatan serta petunjuk ke depan.

Daftar Kepengurusan yang dilantik oleh bapak Kasi Pendis adalah : (Ketua)Bunda   Sumiat Spd.I, (Wakil) Bunda Ira Almiansyah Rahayu SE SpdI, (Sekrtaris) Ibu Rosidah SpI, Aud, (Bendahara) Bunda Rubiati Spd Aud, (Bidang Pendidikan) Hj Ninuk Supartiningsih SpdI,  dan Bunda Maika Ulfa Spd.I (Bid Kelembagaan) Bunda Dewi Pujiarti Spd,  dan Bunda Yani Mulyani Spd, (Litbang) Bunda Sulastri SpdI dan Bunda Ratna Fitriana Spd. (bas)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar