Pengumuman Baru
  • 08:38 WITA Surat Edaran Nomor Se. 26 Tahun 2021
  • 11:05 WITA Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag

Sinergritas dan Profesionalisme Jemaah Haji

Sinergritas dan Profesionalisme Jemaah Haji

#PuspaBang


Rabu, 06 Oktober 2021, dalam rangka  sinkronisasi dan peningkatan kualitas pelayanan Haji dengan BPS BPIH, hari ini bertempat di Bali Hotel Bali & Spa, Penyelenggara Haji dan Umrah beserta Darma mengikuti kegiatan Review Tahunan Siskohat dengan BPS BPIH Provinsi Bali Tahun 2021.


Dengan  mengusung tema: "Sinergritas dan Profesionalisme Jemaah Haji", yang diikuti oleh seluruh stakeholder  perhajian Sebali dan unsur Bank Penerima setoran Biaya Perjalanan Haji (BPS BPIH). 


Sambutan dan pengantar disampaikan Kabid PHU: H. Abu Siri.  Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan  oleh Kakanwil Kementerian Agama Prov. Bali: Ibu Ni Komang Sri Marheni, yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.  Dalam arahannya ibu Kakanwil menekankan harus adanya sinkronisasi antara BPS BPIH dengan PHU Kab / Kota agar calon jemaah haji yang akan melakukan pendaftaran merasa aman dan nyaman. 


Materi review disampaikan oleh Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji: H.Muhammad Nasihudin yang membuka dialog mengenai Regulasi Grand Design pendaftaran dan pembatalan Haji regular.  


Sementara itu, Operator Siskohat Pusat: H. Nurhanudin, menyampaikan penjelasan melalui Zoom, menjelaskan secara teknis pembaharuan mengenai pendaftaran dan pembatalan haji  melalui sistem Siskohat.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar