Pengumuman Baru
  • 08:38 WITA Surat Edaran Nomor Se. 26 Tahun 2021
  • 11:05 WITA Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag

Pembinaan Keluarga Hitta Sukkhaya

Pembinaan Keluarga Hitta Sukkhaya

#PuspaBang

Denpasar, Jumat 08 Oktober 2021 bertempat di Hotel 100 Sunset Road Penyelenggara Buddha Kemenag Kab Bangli: (Supriyanto) menghadiri undangan Pembukaan Kegiatan Pembinaan Keluarga Hitta Sukkhaya yang diselenggarakan oleh Pembimas Buddha Kemenag Kanwil Prov. Bali.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembimas Buddha Prov. Bali: Sihar. Dalam arahannya Pembimas Buddha menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah pencapaian kesejahteraan keluarga terutama pasangan Suami dan Istri sehingga tercapai kehidupan yang damai. 


Pada akhir kegiatan Kepala Kementerian Agama Kantor Provinsi Bali: Ibu Komang Sri Marheni berkesempatan menutup kegiatan. Dalam pengarahannya Keluarga Hita Sukkhaya di Provinsi Bali diharapkan menjadi STMJ (Setia, Musyawarah, Jujur). Seluruh peserta diharapkan mampu menjadi tauladan dan menularkan benih-benih kebaikan kepada keluarga lain dilingkungannya.


Kegiatan kali ini dihadiri 108 peserta dengan mengikuti protokol kesehatan dan Kementerian Agama Kantor Kabupaten Bangli mengirim 8 Peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar