Berita

Coffee Morning Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Kementerian Agama Kabupaten Tabanan

112 dilihat

(Inmas Bali) Coffee Morning Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Kementerian Agama Kabupaten Tabanan yang diselenggarakan pada hari rabu 25 oktober 2017, yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan berlangsung sangat semarak dengan sambutan hangat dari karyawan dan karyawati yang pada saat itu bertugas sebagai panitia acara Coffee Morning Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Kementerian Agama Kabupaten Tabanan.

Coffe Morning kali ini sangat berkesan karena dalam waktu dan hari yang bersamaan dilaksanakan peresmian Mussholla Al-iklas yang sudah dibangun dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan, yang langsung diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak I Nyoman Lastra,S.Pd,M.Ag, serta didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan dan perwakilan karyawan/karyawati yang beragama Islam.

Ka.Kanwil dalam kesempatan ini berpesan kepada seluruh peserta Coffee Morning Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Kementerian Agama Kabupaten Tabanan, yang juga dihadiri Kabid/Pembimas Kanwil dan Kabupaten/Kota Se Bali, untuk  mengingatkan kembali kepada guru agama  yang menerima rapelan kekurangan gaji maupun tunjangan guru agar melampiri Pakta Integritas. dalam kesempatan ini pula bapak kanwil  mengatakan bahwa 3 Kanwil Se Indonesia menjadi Pilot Project  dan menjadi peta bisnis sebagai bagian untuk menyusun SOP. Semoga ini bisa berhasil dan segera clear  dan bisa menjadi Kanwil se Indonesia yang menjadi contoh 'ungkap Ka.Kanwil'.

Akhir acara Ka.Kanwil juga tidak lupa mengingatkan seluruh peserta tentang status Gunung Agung, dimana dalam penyaluran donasi masih terus berjalan dan sebagaimana komitmen kita bersama di Kementerian Agama khususnya di Bali agar terus melakukan pemantauan mengenai status dan kondisi para pengungsi. Ka.Kanwil juga berpesan dalam waktu dekat Kementerian Agama akan menyelenggarakan HAB yaitu Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI, sekiranya peringatan jangan sampai menggunakan anggaran besar-besaran, tetapi seminim mungkin buat acara yang sederhana namun terkesan meriah. (tam)


Galeri Foto