Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Audit Kinerja Pada URA Hindu

Audit Kinerja Pada URA Hindu

    Selasa (2/10) lalu, sejumlah 4 orang tim audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI hadir di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Ibu Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si guna melaksanakan audit kinerja terkait dengan bansos pada Urusan Agama Hindu.

        Ditemui usai pelaksanaan audit, Kasi Urusan Agama Hindu, Bapak Ida Bagus Made Windu, S.Ag., M.Pd.H mengungkapkan bahwa audit kali ini bertujuan untuk mengecek program bantuan yang ada di Bimas Hindu, baik dari hal pengajuan proposal, pencairan bantuan, hingga laporan pertanggung jawaban. secara keseluruhan, dari 2 pura dan 6 lembaga keagamaan yang memperoleh bantuan, hal-hal terkait proposal dan pencairan sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan peraturan yang berlaku, namun untuk laporan pertanggung jawaban belum tuntas diselesaikan, karena masih dalam tahun berjalan hingga bulan Desember nanti. Beliau mengharapkan akhir tahun nanti, seluruh bantuan sudah bisa direalisasikan dan sudah dilaporkan pertanggung jawabannya. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar