Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

11 Oktober 2018, Mulai Pergunakan Aturan Pemakaian Busana Adat Bali

11 Oktober 2018, Mulai Pergunakan Aturan Pemakaian Busana Adat Bali
    Bertepatan dengan pelaksanaan persembahyangan Tilem sasih Kapat, Anggara/Selasa (9/10) lalu, jajaran pegawai Hindu pada Kankemenag Kota Denpasar melakukan persembahyangan rutin Purnama/Tilem di bale Pesandekan Kankemenag Kota Denpasar dipimpin oleh Kasi Urusan Agama Hindu, Bapak Ida Bagus Made Windu, S.Ag., M.Si.
    Pada kesempatan ini, usai persembahyangan dilangsungkan, Ka. Sub Bag. TU, Bapak I Ketut Ariawan, SH., M.Pd.H memberikan pengumuman terkait dengan Instruksi Gubernur Bali nomor: 2231 Tahun 2018 Tentang Panduan Teknis Pelaksanaan Hari Penggunaan Busana Adat Bali bahwa dimulai tanggal 11 Oktober 2018 jajaran Kankemenag Kota Denpasar turut menggunakan pakaian adat Bali setiap Purnama/Tilem/hari Kamis/hari jadi Provinsi atau Kab. dan Kota dengan memperhatikan etika dan kesopanan pakaian. Hal ini dilaksanakan dalam upaya untuk melestarikan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal di daerah Bali. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar