Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Kankemenag Denpasar’s Got Talent Tahap 1

Kankemenag Denpasar’s Got Talent Tahap 1

Kreatifitas di segala bidang, tampaknya predikat tersebut layak untuk disematkan kepada jajaran Kanemenag Kota Denpasar, mengingat Kankemenag Kota Denpasar yang saat ini dipimpin oleh seorang perempuan pejuang yang sangat kental dengan darah seninya. Semangat juang dan seni tiada henti ditularkan kepada jajaran Kankemenag Kota Denpasar oleh Ibu Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si sebagai pelopor perjuangan, serangkaian peringatan HAB ke 73 ini, Ibu Komang Marheni juga menyediakan sebuah wadah bagi jajaran Kankemenag Kota Denpasar dalam menyalurkan bakat kreatifitasnya di bidang seni melalui sebuah perlombaan pencarian bakat.

Bertempat di Pojok WBK (Wantilan Budaya Kreatifitas), Senin (31/12) lalu usai pelaksanaan Jalan Sehat Kerukunan, masing-masing satker di lingkungan Kankemenag Kota Denpasar diberikan kesempatan untuk menyumbangkan yel-yel anti korupsi secara spontan, dan menampilkan bakatnya dalam hal seni berhubungan dengan anti korupsi. Masing-masing satker tampil optimal dengan materi anti korupsi yang sangat lengkap, dan hal ini sangat diapresiasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, beliau mengharapkan nilai-nilai anti korupsi ini dipahami, diresapi, dan ditebarkan seluruh jajaran termasuk juga keluarga di rumah dengan melatih diri hidup sederhana dan senantiasa penuh syukur, mengingat Kankemenag Kota Denpasar kali ini telah didaulat dalam sebuah predikat WBK. Ibu Komang Marheni juga menuntut komitmen agar jajaran Kankemenag Kota Denpasar benar-benar bersih dari korupsi maupun pungutan-pungutan lainnya dan hal ini disanggupi oleh seluruh jajaran Kankemenag Kota Denpasar. Seksi Urusan Agama Hindu berhasil meraih juara 1 dalam fragmennya tentang keluarga korupsi, Seksi Pendidikan Hindu berhasil meraih juara 2 dalam fragmen tentang pungutan liar, dan Penyelenggara Haji dan Umrah berhasil meraih juara 3 dalam fragmen kinerja yang bebas dari korupsi. (sta)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar