Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Penyerahan DIPA, Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengukuhan Agen Perubahan Kemenag Gianyar

Penyerahan DIPA, Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengukuhan Agen Perubahan Kemenag Gianyar

Penyerahan DIPA, Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengukuhan Agen Perubahan Kemenag Gianyar

Gianyar—Selasa (18/12 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar Ida Bagus Made Oka Yusa Manuaba SH,M.Si didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha I Made Sutama S.Ag, M.Pd.H mengadakan kegiatan Penyerahan DIPA, Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengukuhan Agen Perubahan bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar. Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh pejabat, karyawan/karyawati serta guru agama di Kementerian Agama Kabupaten Gianyar. Adapun susunan acara dalam kegiatan ini yang dimulai dengan  penyerahan DIPA tahun anggaran 2019 dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas serta pengukuhanagen perubahan.

Acara ini dimulai dengan pengucapan salam perubahan Kementerian Agama. Adapun acara tambahan yaitu pemberian reward kepada pengelola satker yang serapannya tertinggi yang diberikan kepada satker Ditjen Bimas Islam. Dalam pengukuhan agen perubahan, diisi dengan penyematan selempang serta pengucapan ikrar oleh 6 (enam) orang agen perubahan kementerian Agama Kabupaten Gianyar.   Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Ida Bagus Oka dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas segala dedikasi bapak dan ibu pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Gianyar dalam memajukan Kementerian Agama Kabupaten Gianyar. Ida Bagus Oka juga menyampaikan ucapan selamat atas ke 6 (enam) orang pengukuhan agen perubahan kementerian Agama Kabupaten Gianyar yang diharapkan dapat berdampak positif kepada kinerja yang tiada lain sebagai roll model diantara semua pegawai”tegas beliau”. (pmt)

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar