Berita

Gladi Aksioma Nasional Madrasah Kabupaten Karangasem

11 dilihat

MTs N Karangasem, Amlapura – Para siswa dan guru dibuat kagum dengan gladi bersih para peserta Aksioma Nasional di Aula Madrasah. Diketahui, gladi ini bertujuan untuk menguji kesiapan para peserta Aksioma sebelum tampil di Jogjakarta pada tanggal 7-12 Agustus 2017. Selain itu, gladi ini juga sebagai bahan evaluasi bagi para pelatih dan seluruh guru MTs N Amlapura.

Berdasarkan pantauan Tim Publikasi, gladi ini merupakan gladi kedua, Sabtu (05/08/2017) sebagai hasil evaluasi gladi Pertama, Senin (31/07/2017). Menurut mayoritas guru, perubahan yang signifikan terjadi pada peserta hadrah putri dengan tambahan banyak kreasi yang mengejutkan para penonton utamanya para siswa dan siswi MTs N Karangasem. Taklupa juga di akhir penampilan hadrah putri, Kepala MTs Karangasem memberikan evaluasi khusus buat Yuda Peserta Lomba Pidato Bahasa Arab.

 

“Hormat sama juri itu jangan kilat, settt….(sambil memperaktekkan kepala diangkat) tapi harus pelan dan di maknai” ucap Drs. Sucipto, M.Pd dengan penuh ketegasan.

Mari kita do’akan semoga Azmi (tilawah), Yuda (Pidato Bahasa Arab), dan Dinda dkk (hadrah Putri) meraih emas dan mengharumkan nama Bali dan MTs N Karangasem pada Khususnya.

Galeri Foto