Berita

Hadiah Umroh dari Bupati Badung

178 dilihat
Bupati Badung Menjanjikan Hadiah Umroh bagi Kontingen Bali yang berprestasi pada MTQ tingkat Nasional (foto by sania)

(Inmas Bali) Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos menyampaikan bahwa bagi kontingen Bali yang mampu keluar sebagai juara pertama, kedua, atau ketiga pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII tingkat Nasional di Kota Medan nanti maka beliau akan memberikan hadiah ibadah umroh. Tidak hanya itu Kabupaten Badung juga akan memfasilitasi kebrangkatan ibadah umroh bagi juara harapan satu, dua atau tiga dari provinsi Bali jika berhasil pada MTQ tingkat Nasional. Hal ini beliau sampaikan saat pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Provinsi Bali tahun 2018 Jum’at 11 Mei 2018 yang dilaksanakan di  Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.


Hadiah ibadah umroh ini disambut riuh gemuruh dari seluruh kontingen dan undangan yang hadir. Tentunya hal ini mampu memacu semangat dari kontingen provinsi Bali yang nanti akan mewakili Provinsi Bali pada MTQ tingkat nasional untuk mampu menampilkan yang terbaik dan tentunya mampu berprestasi dan mengahrumkan nama Bali tentunya. 


Bahkan Giri Prasta juga mengatakan bahwa Kabupaten Badung siap menjadi tuan dalam penyelenggaraan MTQ tingkat nasional jika Provinsi Bali ditunjuk menjadi tuan rumahnya. Beliau berkomitmen bersama dalam membangun keragaman di Bali sehingga Bali mampu menjadi role modle dari kerukunan hidup umat beragama.(sn)