Berita

Halal Bil Halal Ajang Silaturrahim Keluarga Besar MTs Negeri 4 Jembrana

18 dilihat

(KanKemenag Kab. Jembrana) Pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Senin tanggal 10 Juli 2017, tepat pukul 08.00 Wita bertempat di halaman MTsN 4 Jembrana diadakan kegiatan silaturrahim dan Halal Bil Halal. Diwaktu yang sama dalam suasana yang berbahagia, MTsN 4 Jembrana mendapat kunjungan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali oleh Kasi Madrasah Tingkat Dasar Bapak Abu Siri, S.Ag., M.PdI yang menyempatkan diri untuk bersilaturrahim dengan Dewan Guru MTsN 4 Jembrana.  

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Madrasah beserta seluruh Dewan Guru dan pegawai serta seluruh siswa MTsN 4 Jembrana. Dalam sambutannya Kepala MTsN Jembrana, Drs. Imam Mawardi, M.PdI. berharap agar kegiatan halal bil halal yang dilaksanakan ini dapat mempererat tali silaturahim diantara seluruh keluarga besar MTsN 4 Jembrana dan dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk saling meminta maaf dan memberi maaf. Pada akhirnya semua akan kembali fitrah/bersih hati dan fikiran, serta sehat jasmani dan rohani sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan lebih baik lagi.

 

Beliau juga mengajak kepada seluruh Dewan Guru, pegawai dan seluruh siswa untuk berjabat tangan sambil mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin sebagai bentuk ekspresi kembali kepada fitrah setelah melakukan perjuangan melawan hawa nafsu sebulan penuh selama bulan suci Ramadhan 1438 H. (Humas).