Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Bupati Artha Lepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Jembrana 2018

Bupati Artha Lepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Jembrana 2018 Bupati Jembarana I Putu Artha, SE, MM hadir untuk melepas secara resmi pelepasan jamaah calon haji 2018 yang bertempat di halaman Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK), minggu (05/08).

(KanKemenag Kab. Jembrana) Meski hujan membasahi bumi makepung kabupaten jembrana, tak menghalangi niat masyarakat untuk hadir mensukseskan pelepasan jamaah calon haji 2018 ke tanah suci makkah.

Bupati Jembarana I Putu Artha, SE, MM hadir untuk melepas secara resmi pelepasan jamaah calon haji 2018 yang bertempat di halaman Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK), minggu (05/08). 

Dalam sambutannya Bupati Jembrana Putu Artha menyampaikan agar para Jamaah calon Haji untuk lebih memahami tentang semua rangkaian ibadah haji, dan juga agar selama melaksanakan ibadah haji harusnya tetap menghormati aturan ketentuan yang berlaku. Sehingga kembali dari tanah Suci ke tanah air, sebagai Haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag., M.Si selaku ketua panitia pelepasan jamaah haji tahun 2018, menyampaikan dalam sambutannya bahwa tahun ini calon jamaah Haji yang diberangkatkan sebanyak 66 orang.

“Calon Haji tersebar di setiap kecamatan di Kabupaten Jembrana. Kecamatan Melaya sebanyak 10 orang, Negara 27 orang Jembrana 16 orang Pekutatan 5 orang dan untuk kecamatan Mendoyo 8 orang. Sedangkan klasifikasinya, pria sebanyak 28 orang dan wanita sebanyak 38 orang,” jelasnya.

Dan yang unik pada tahun ini adalah selain 66 orang jamaah haji reguler yang ditangani oleh panitia, juga ada jamaah haji khusus sebanyak 6 orang yang berasal  dari lingkungan ketugtug loloan timur. (@).

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar