Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Uji Kompetensi Penyuluh Non PNS Tahun 2019

Uji Kompetensi Penyuluh Non PNS Tahun 2019 Acara uji Kompetensi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM yang didampingi oleh Kepala Seksi Urusan Agama Hindu Ida Bagus Ketut Rimbawan, S.Ag, M.Si.

(KanKemenag Kab. Jembrana) Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kompetensi Penyuluh Agama Hindu Non PNS pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana tahun 2019, telah dilaksanakan uji Kompetensi Penyuluh Agama Hindu Non PNS pada hari Rabu tanggal 19 Desember 2018, yang diikuti oleh 75 peserta.

Acara uji Kompetensi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM yang didampingi oleh Kepala Seksi Urusan Agama Hindu Ida Bagus Ketut Rimbawan, S.Ag, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Jembrana menyampaikan pengarahan bahwa, Penyuluh Agama Hindu Non PNS harus bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai pelayan masyarakat yang dapat memberikan pencerahan Agama sebagai umat memiliki, menghayati, mengaktualisasikan ajaran Agama dengan baik dan benar. Setelah pengarahan dilanjutkan dengan tes tulis dan wawancara serta praktek Dharmawacana.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar